Mobinesia.blogspot.com adalah blog yang membahas tentang teknologi mobile.

Mobinesia kembali dengan hal yang berbau android

Sudah 1 tahun lebih Mobinesia vakum karena tugas di dunia nyata, dan sekarang akhirnya Mobinesia bangkit lagi dengan penuh semangat membawa hal baru yang berbau android. Semenjak Android menjadi populer di Indonesia maka Mobinesia akan memberikan konten gratis untuk hp android seperti aplikasi android dan game android. Bukan hanya itu Mobineia juga memberikan tips dan trik untuk ponsel android.

Namun anda tidak perlu khawatir karena Mobinesia tetap memberikan konten gratis untuk hp java seperti aplikasi java dan tema java. Sekaligus memberikan tambahan konten gratis seperti wallpaper dan video 3gp tentang film. Kemungkinan Mobinesia tidak akan memberikan lagi konten hp symbian, mungkin iya mungkin juga tidak.

Kali ini Mobinesia bekerja sama dengan situs android Loyal (androidloyal.blogspot.com) untuk memberikan anda semua konten hp android secara gratis.

android
Aplikasi Android
Mobinesia akan memberikan aplikasi android gratis. Aplikasi android adalah aplikasi yang memiliki format extensi .apk atau biasa disebut dengan file apk

Game Android
Mobinesia akan memberikan game android gratis. Game andoid adalah game khusus yang hanya bisa dimainkan di hp android. Game android juga memiki format extensi .apk

Tips & Trik Android
Mobinesia akan memberikan tips dan trik untuk ponsel android anda.

Last Post = Download game angry birds untuk hp java

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ditanyakan silahkan bertanya di komentar ini.
Bagi yang request game atau aplikasi bisa tulis di komentar ini.
Bagi yang menemukan link download error silahkan hubungi admin mobinesia lewat kotak komentar.
Dilarang menaruh link aktif di sini (SPAM).
Komentar akam dimoderasi atau disimpan

Copyright © Mobinesia.