Mobinesia.blogspot.com adalah blog yang membahas tentang teknologi mobile.

Download Opera mini 4 handler UI

Opera mini merupakan aplikasi browsing terpopuler. Sekarang saya mau kasih Opera mini handler yaitu opera mini khusus yang digunakan Gretongers atau pecinta gratisan supaya dapat berinternet secara gratis didunia maya. Zaman sekarang sudah nggak zaman online harus ngehabisin pulsa karena sekarang sudah ada Opera mini Handler. Opera mini handler adalah opera mini yang dapat diseting pengaturan internet di ponsel anda seperti menyeting proxy. Nah bagi yang ingin download aplikasnya silahkan download di bawah:

opera mini, opera mini handler, download opera mini handler, http://mobinesia.blogspot.com

Nih download opera mini handler 4
opera4-5mod-with-download.jar
operamod4-2hui-secret-of.jar
opmin44a1hui202dzebb.jar
opmod42rc1hui200b4.jar
opmod42rc2hui200b4.zip
opmod42t16r3hui200b4.jar
opmod42t16r4hui200b4.jar
opmod42t16r5hui200b4.jar
opmod42t6r2hui200b3fix1.jar
www-maselqyu-jw-lt-opmin4.jar

Catatan: Untuk dapat berinternet gratis dengan opera mini handler, anda harus mengatur proxy nya . Silahkan tunggu postingan saya selanjutnya tentang trik internet gratis dengan opera mini handler dengan proxy. download juga opera mini terbaru

4 comments:

  1. opera mininya kok g bisa di download gan????

    ReplyDelete
  2. @belajar: sudah bisa didownload gan

    ReplyDelete
  3. Ane pke kok gak gratis gan? Gmana setingan proxynya?

    ReplyDelete

Jika ada yang ditanyakan silahkan bertanya di komentar ini.
Bagi yang request game atau aplikasi bisa tulis di komentar ini.
Bagi yang menemukan link download error silahkan hubungi admin mobinesia lewat kotak komentar.
Dilarang menaruh link aktif di sini (SPAM).
Komentar akam dimoderasi atau disimpan

Copyright © Mobinesia.