Mobinesia.blogspot.com adalah blog yang membahas tentang teknologi mobile.

Crack it : Aplikasi symbian yang bisa membuat layar pecah ( s60v3 )

Crack it adalah Aplikasi symbian s60v3 yang bisa membuat layar pecah. Tapi ini hanya bohongan saja alias layar ponsel anda tidak retak sungguhan. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi untuk menjaili teman. Jadi dengan aplikasi ini kita bisa mengerjai teman kita bahwa dia yang telah membuat hp kita rusak.
Sebenarnya aplikasi ini lebih pas kalau dipasang pada ponsel ber-layar sentuh karena tampilan kaca pecahnya bisa lebih meyakinkan si korban bahwa itu hasil perbuatannya. Tapi ingat, pilih korban yang mengidap kaget pada level normal, jangan sampai karena terlalu kaget ponselnya jatuh dan pecah beneran.

Crack It membawa 6 efek suara [yang nyaris sama] dengan format .mp3 yang bisa ditemukan dan dipilih melalui menu Set Sound. Untuk mengetahui suaranya klik Options > Play dan untuk mengaktifkannya sebagai efek suara klik Options > Set Sound atau langsung klik saja pada suara yang diinginkan lalu Yes.
Selain suara bawaan kita juga bisa menambahkan sendiri baik melalui fitur Record Sound maupun mengambil dari galeri. Untuk kedua fitur ini hanya mendukung format .amr. Mungkin kita bisa menggunakan suara dengan format .mp3 dengan cara mengganti file suara bawaan Crack It yang berada di folder Private200266D0MobileTodSound. Ini hanya sekedar ide, saya sendiri belum mencobanya.




Pengaturan waktu tunda/delay antara pengaktifan dan bekerjanya aplikasi ada pada menu Set Delay dalam satuan detik. Tunda defaultnya adalah 10 detik. Kemudian untuk menggunakannya tekan Crack It yang ada di softkey kanan, pilih Yes dan aplikasipun berjalan di background. Jika sudah diaktifkan maka untuk mematikannya gunakan tombol End (merah) atau tutup menggunakan task manager seperti Jbak TaskMan.

Anda siap mengerjai teman anda dengan aplikasi ini. Kalau siap maka silahkan Download Crack it - Aplikasi pembuat layar ponsel pecah dibawah ini
Download

Next post = Tower Bloxx: Revolution
Last post = Korean Music Video : Miss A - Good bye Baby.3gp

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ditanyakan silahkan bertanya di komentar ini.
Bagi yang request game atau aplikasi bisa tulis di komentar ini.
Bagi yang menemukan link download error silahkan hubungi admin mobinesia lewat kotak komentar.
Dilarang menaruh link aktif di sini (SPAM).
Komentar akam dimoderasi atau disimpan

Copyright © Mobinesia.