Thursday, November 1, 2012

Download Video 3gp AKB48 - Heavy Rotation

akb48, foto akb48, gambar akb48
Video 3gp AKB48 Heavy Rotation - Siapa yang tidak kenal dengan idol group AKB48 dari jepang itu. AKB48 semakin terkenal di Indonesia semenjak muncul iklan pocari sweat dengan soundtrack Heavy rotationnya. Iklan pocary sweat yang ada gerombolan cewek nyanyi sambil nari di pantai itu loh, tapi cewek-cewek itu adalah JKT48. JKT48 (sister group AKB48) mencover lagu ini dalam bahasa indonesia yang juga berjudul JKT48 Heavy rotation. Grup idola asal jepang ini diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Grup ini memiliki konsep yang unik dan berbeda dengan idola lainnya yaitu "Idol you can meet" yang artinya Idola yang dapat anda jumpai setiap hari. Saya selaku admin Mobinesia juga ngefans sama AKB48 ini. Nah saya akan kasih gratis download video AKB48 Heavy rotation ini.

Tapi sebelum download video 3gp nya mari kita lihat previewnya. Tapi jangan ngiler ya nonton videonya dan jangan sampai mimisan nonton video ini.


Gimana apakah anda puas dengan video diatas. Nah sekarang saatnya saya akan berikan link download video AKB48 heavy rotation.3gp, silahkan klik download dibawah.
Download

Next post = Tips menghemat baterai hp
Last post = Download Wallpaper animasi anime naruto chibi

2 comments:

  1. ane udh pnya videonya xixixi ampe tiap hri ngiler n mupeng liat ni video xixix komen back yaw

    ReplyDelete
  2. Manatap..
    Tapi klu blh upload di server lain karna 4shared kadang jadi kadang tdk..
    Ok..
    Thankx

    ReplyDelete

Jika ada yang ditanyakan silahkan bertanya di komentar ini.
Bagi yang request game atau aplikasi bisa tulis di komentar ini.
Bagi yang menemukan link download error silahkan hubungi admin mobinesia lewat kotak komentar.
Dilarang menaruh link aktif di sini (SPAM).
Komentar akam dimoderasi atau disimpan