Mobinesia.blogspot.com adalah blog yang membahas tentang teknologi mobile.

Buka file rar di hp dengan Mobilerar

winrar

Buka file rar di hp dan ekstrak file rar di hp , apa itu mungkin? Untuk membuka file yang berextensi .rar atau berformat .rar kita membutuhkan aplikasi winrar. Tapi bagaimana seandainya terdapat file yang berextensi .rar di HP kamu apalagi hp kamu berbasis Java, tapi tenang Ada cara untuk membuka ekstensi file Rar di HP Java! Yaitu dengan mobilerar. Mobilerar atau winrar hp adalah aplikasi java yang dapat mengextract (mengextrak) file Rar ini di HP kamu. software ini gratis atau freeware. Walaupun menggunakan HP Java anda bisa mengextract file rar di hp anda.


Gratis! WinRAR Buat HP Java Ekstrak .Rar.Zip.7zip - Cara Buka rar di HP Java (1), Bagaimana Cara Open “.rar, .zip dan .7zip” di Handphone Java (4), Free Download WinRAR Mobile Java (8), Gratis Download rar Hape Java (1), Unduh Aplikasi Java Mobile RAR. WinRAR Seperti Komputer di Hp Java (1), Aplikasi Winrar Buat Hp Java (1), Aplikasi WinZip, 7zip dan WinRar Untuk Hp (3), Cara Mengekstrak File Rar, Zip, 7zip di Ponsel Java (1), Winrar For Java Phone (1)
Buka  RAR di HP
     Lagi-lagi aplikasi unik dan menarik seperti komputer hadir untuk handphone java. Kini aplikasi WinRAR yang sudah tidak asing lagi bedesir ditelinga bisa digunakan melalui ponsel java. File RAR yang didownload melalui hp java tidak perlu harus pusing-pusing menggunakan komputer untuk mengekstraknya, biarkan hp java canggih anda yang membuka file rar di ponsel java
dan mengextract filerar di ponsel java 
anda. atau gunakan handyzip untuk buka file zip di hp symbian atau juga buka file rar via online di Wobzip.
DOWNLOAD MOBILERAR | Aplikas pembuka file rar di hp dan extract file rar di hp

Next post = Smart movie 4.15 + key: aplikasi pemain video
Last post = Dragon bird


Demikian artikel yang dapat WWW.MOBINESIA.BLOGSPOT.COM persembahkan

7 comments:

  1. trims untuk infonya. Tapi aplikasi mobilerar gak bsa diinstall di nokia 6600 punya saya. Ada gak versi buat s60v2 nya? Slm knal.

    ReplyDelete
  2. masak nggak bisa mas big dick padahal mobile rar itu versi java lho jadi bisa keinstall di hp nokia 6600, kan hp nokia 6600 sudah mendukung java

    ReplyDelete
  3. ada tulisan java lang gan.
    aku make nokia c3.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. @anonymouse: tulisannya tolong diperjelas lagi mas. dan tolong jangan disingkat hanya "java lang". tolong yang lengkap mas keterangan errornya.
    from: mobinesia

    ReplyDelete
  6. REG-nYA AP GaN,,,,

    ReplyDelete

Jika ada yang ditanyakan silahkan bertanya di komentar ini.
Bagi yang request game atau aplikasi bisa tulis di komentar ini.
Bagi yang menemukan link download error silahkan hubungi admin mobinesia lewat kotak komentar.
Dilarang menaruh link aktif di sini (SPAM).
Komentar akam dimoderasi atau disimpan

Copyright © Mobinesia.